Download Ringtone Lucu

Iseng-iseng share ringtone yang ada di HP ku.

1. Ringtone sms lucu
Suara anak kecil yang bilang”cuitcuit..cuitcuit..smssssss….”
Download di sini

2. Japan Airport
Ringtone favorit nih. Suara cewek di airport, ngomongnya pake bahasa Jepang. Aku suka banget dengerinnya.Berasa di Japan airport.
Download ringtone di sini

3. Krucuk krucuk
Suara air dituang ke gelas. Seger banget, apalagi pas siang bolong, sep banget pake ringtone ini.
Download di sini

4. Ringtone Nokia Tune Blow
Ringtone Nokia, tp pake dimodifikasi. Bagian belakangnya ada suara bomnya.
Download di sini

5. Pemberitahuan
Yang ini yang mana ya? Judulnya ko Pemberitahuan?
Download di sini

6. Cek Pulsa 9 juta
Suara cek pulsa, dan sisa pulsa tinggal 9 juta. Wah, bisa tertipu niy, temen-temen yang ada di dekat kita :D Download di sini

7. SMS Malaysia
Pemberitahuan SMS dengan logat Malaysia. Lucu juga ringtone ini.
Download di sini

8. Seringgit
Pelesetan lagunya… (wah, ko lupa ya). Kata-katanya.. “Mami…mami minta duit, tinggal seringgit.. bla8x…. “
Download di sini

Enough, cukup 8 ringtone dulu aja.. masi ada ringtone lucu yang lain, ringtone Donald, ringtone binatang, ringtone adzan dll. kapan-kapan kalo lagi kuker aka kurang kerjaan suntuk ngerjakan TA, posting lagi. :D

NB : Download ringtone suara binatang di sini

Mau ringtone lebih banyak lagi?
Silakan download di Free Download Ringtone

Show text-ads on your Website or Blog with BidVertiser.

28 comments on “Download Ringtone Lucu

  1. aslmkm…dedek…..tak lin ya blognya…gimana nih TA nya…???

    aryu : Waalaykumussalam mbak Bel.. TA masi OTW,ni lagi ber-T-A-pa(bertapa TA, tapi nyambi ngeblog juga..:D he8x..)

  2. Pingback: Download ringtone lucu lagi « Aryu belongs to

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s