Video Janin Aborsi

MENGGUGAT PAR A PELAKU ABORSI, BAIK YANG DOKTER MAUPUN IBU DARI BAYI ABORSI ITU!!!

Satu minggu yang lalu, menjelang persiapan LKMM TD XI HMTC, saya kebagian membawakan eh memandu materi tentang motivasi. Bagian yang menyenanagkan waktu nyari video tentang motivasi, mulai dari googling, nge youtube sampe nanya temen yang hobi nonton. Sampe akhirnya nanya alias ngerepotin  temen, minta tolong di kopikan video motivasi. Setelah nonton video-video yang dikopikan, ada 1 video yang bener2 buat merinding, yaitu video tentang bayi aborsi. (btw, ini motivasi apa ya? Motivasi untuk ga mendekati zina kali ya?Biar ga ada yang namanya aborsh*t).

“Bayi yang diaborsi umumnya berumur lebih dari 6 minggu. Bayi yang terbunuh oleh aborsi tersebut sudah memiliki wujud utuh” Ini dia video janin aborsi yang saya lihat. Bener-bener kejam! Jahat banget.. dan ARYU MENGGUGAT PAR A PELAKU ABORSI, BAIK YANG DOKTER MAUPUN IBU DARI BAYI ABORSI ITU!!!

Solusi

Solusi biar ga ada aborsi apa dong? Apakah dengan pemakaian kondom, terus sex dengan bebasnya? Kondom itu kan ga selamanya aman, kalo bocor ya sama saja.. 1 sel sperma bisa saja bocor. So, ARYU JUGA MENGGUGAT PARA PEMAKAI KONDOM.. eit salah ding.. PARA PELAKU SEX BEBAS! ..

DOWNLOAD VIDEO JANIN ABORSI di sini. http://www.ziddu.com/download/6260485/JaninAborsi.mpg.html

NB : Sori2x.. lagi emosi nulisnya.merinding ngliat video nya juga..  jadi banyak pake huruf kapitalnya.. :D

10 comments on “Video Janin Aborsi

  1. Hmmm …
    Sangat sadis emang videonya ….
    Lha wong janinnya dicacah-cacah …. (dimutilasi hingga tak berbentuk). Sudah seperti itu, mereka juga digunakan sebagai bahan dasar kosmetik untuk ‘mencegah tua’ bagi para ibu-ibu.

    Saya sangat sejutu. Kondom bukanlah solusi. Bahkan kondom menjadi solusi terakhir pemberantasan HIV/AIDS yang dikenal dengan program ABC.

    Kalo aku, lebih setuju jika pendekatannya dimulai dari keluarga. Kukira, peran keluarga sekarang sangat kurang dalam mengkontrol pergaulan anak-anaknya. Apalagi bagi keluarga yang kedua suami istrinya aktif bekerja di luar rumah. Bukan bearti istri tidak boleh bekerja, namun suami istri harus bekerja sebagai tim yang optimal untuk mengkontrol anaknya. Mengenali step-step pertumbuhan anaknya, mengenali kepribadiannya, dan membuat sang anak memilih curhat pada orang tuanya jika ada masalah bukan pada teman-temannya.

  2. HAY MANUSIA TAUKAH ANDA BAHWA KEHIDUPAN ITU MAHAL DAN SANGAT BERHARGA. KEHIDUPAN ITU ANUGERAH YANG TUHAN BERIKAN UNTUK SETIAP ORANG UNTUK BISA MENIKMATI APA YANG SUDAH IA CIPTAKAN. HARGAI HIDUP INI… TERMASUK HARGAI HAK BAYI BAYI MUNGIL YANG TAMPA DOSA IA DATANG… IA JUGA MANUSIA INGIN HIDUP… BUNDA THRESA PERNAH BERKATA APABILA KALIAN TIDAK MENGINGINKAN BAYI MUNGIL ITU “TOLONG JANGAN BUNUH MEREKA” TAPI BERIKAN PADA SAYA. TOKOH AGUNG JESUS CHRIST JUGA BERKATA : “BIARLAH ANAK2 ITU DATANG PADA KU JANGAN MENGHALANGI MEREKA KARENA MEREKALAH YANG EMPUNYA KEREJAAN SURGA, (MENYAMBUT KEREJAAN SORGA SEPERTI MENYAAMBUT ANAK KECIL)

  3. miris sy melihatnya…
    kasian ya..apalagi ada tangan bayi kayak megangin stick seakan memohon jangan di lakukan…dan sakit sekali… :(

  4. KOK TGA BNGET SICHH MENYAKITI HASIL KARYA SENDIRI,,,,,
    LOK EMANK GA MAW BERTANGGUNG JAWAB JNGN BER BUAT,,
    GA KASIHAN KAH KMU MENYAKITI ORANG YANG INGIN AD DSMPING MU,,,,
    MENGAPA KMU SDIS BGITU,,,,,INGAT KARMA AKN TRUS BERJALAN,,,,,,
    ITU SEMUA KEHENDAK DARI YANG KUASA,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s