Tulisan pertama

Tulisan pertama di blog wordpress. Ga tau mau nulis apa. Posisi Aryu sekarang di Lab Pemrograman. Di sebelah ada Shela sama Sari lagi buat juklak buat Logic Competition.

 Btw, gmn kabarnya seminar? Uda buat juklak, tapi masi ngawur.. hehehe…

Advertisements

2 comments on “Tulisan pertama

  1. pengen nulis tapi bingung mau nulis apa? ahh,, aku juga sering banget mengalaminya. tapi selagi masih ada embun, hujan, angin, dan batu-batu kali, pasti ada sesuatu untuk ditulis. write, write, write, and never stop!

    salam,
    kayaknya kita pernah ketemu ya? he he.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s