IP? Pentingkah?

IP?? Benarkah sebuah indeks prestasi seorang mahasiswa? Aryu aja heran sama transkrip IP ku sendiri.. Pelajaran yang aku sukai dan uda berusaha maksimal malah cuma AB. Lha pelajaran yang sama sekali ga aku kuasai malah dapet A! Ow.. membingungkan sekali dosen2 itu… (ups, klo ada dosen yang baca tulisan ku ini, bisa gawat nih…)

Kata kakakku sih, sebenarnya nilai itu sendiri adalah rejeki dari Allah. Jadi walopun uda berusaha maksimal, klo belum rejeki ya ga bisa dapet baik.

Yeah, just do ur best… Ganbatte!! Balajar, blajar dan terus balajar.. karena ilmu yang kita miliki belum ada apa2 nya dibandingkan dengan milik-Nya…

Advertisements

2 comments on “IP? Pentingkah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s