Thanx a Lot..

Thx 4 being my friend…
Thx 4 taking care of me..
Thx 4 calling me…
Thx 4 sending me any supporting messages..
Thx 4 being there
Thx 4 everything…

Lagi pengen banget ngucapin terima kasih… Especially 4 my friends… Meli, Sheila, WEnky, Ratna , Vani…
TRus temen2 yang uda banyak banget membantu… Deden , Fahrur , LEly, Tika , Muzul , Robby , Afwan… dan yang tak bisa kusebutkan satu per satu…
Tak lupa , mbak2 dan mas2 yang banyak ngasi masukan.. Mbak De , Mas Pink , Mas Sulu , Mas Tito dll

Aku ga tw.. hrs sedih atau seneng waktu Seminar Hacking n Security uda selese… Seneng karena uda legaaaaa…… banget.. Sedih karena aku ngrasa aku ga maksimal jadi panitia.. SAma skali g maksimal…… Banyak kalimat “andai” yang terlontar dalam benakku waktu seminar sudah berakhir… “Seandainya aku lebih tanggap.. seandainya aku lebih teges.. seandainya aku aku ga terlalu maksa dia.. seandainya aku ga bingung sendiri.. seandainya aku bisa berpikir jernih… Seandainya aku ga terlalu tergantung sama dia seandainya…”

Yach.. banyak pelajaran…tak sedikit penyesalan… segudang pengalaman…
Semoga membawa kita menjadi sedikit lebih dewasa…

One comment on “Thanx a Lot..

Leave a Reply

