Ktemu ALumni Bhawikarsu dan TC

Beberapa minggu yang lalu, ada di milis alumni bhawikarsu(milis alumni SMA 3 Malang), tentang pendataan blog alumni. Wah, boljug nih.. Ikutan daftar ah.. Walhasil, beberapa menit kemudian ada seseorang yang meng-add YM ku.  Hmm.. sempet bingung juga, siapa nih? Fans gelap? hwehehehe.. just kidding bow. Ga lama setelah proses approvement, akhirnya aku ngajak ngobrol duluan.

Tak disangka-sangka, ternyata dia alumni Bhawikarsu juga. Dia angkatan 98. Wah, senanganya ktemu ma kakak kelas. DAn setelah ngobrol2 lagi.. ternyata dia alumni TC alias Informatika ITS! (tapi, aku belum.. insyaAllah 2 tahun lagi deh.. Amien..)

JAdilah ngobrol2 masalah SMA 3 Malang sama kampus TC. Mulai dari masalah pengkaderan, lab sampe dosen.

Jadi sempat terbersit.. kalo aku di posisi nya dia yaapa ya? WAktu ditanya dimana kerjanya? Ntar jawab apa ya? Hmmm.. Dulu sempat kepikiran sih, biz lulus mau ngapain.. 3 tahun ke depan ngapain, 5 tahun ke depan mau ngapain, 10 tahun ke depan mau ngapain dst..

Terkadang kalo lagi bermimpi dan teringat akan sebuah kata yaitu M-A-T-I, kayanya smuanya sirna. Buhuhuhu…

Ada satu kata2 dari seseorang yang aku anggap MAs, “Tidak usah sedih dan menyesali apa yang sudah lewat, tidak perlu takut dengan apa yang belum datang. Yang penting dengan PENUH SEMANGAT berbuatlah yang TERBAIK di saat sekarang.”

Well.. Let’s start ur imagination.. and REACH UR DREAM…

nb : thx ya MAs Pinky sms nya. Moga sukses KP nya. Btw, TiSos nya sukses lho.. adek2 nya bandel-bandel.. he3x…

Advertisements

4 comments on “Ktemu ALumni Bhawikarsu dan TC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s