IMAJINASI GAK JELAS : CERITA BIZ UAS part 2

Tadi abis UAS yang ke -3 yaitu Grafika Komputer Bu Medi. Sebelumnya belajar di HMTC sama Charisma , Dani, Alay, Dugong , Mas Dimas. Uda pede2, coz kerasanya uda mantep blajar.. tp ternyata ga maksimal ngerjakannya. Yaaaacchh.. whateverlah….

Sekarang sudah jam hampir jam setengah sebelas malam. Nyempetin ngidupin komputer, penasaran sama jawaban UAS tadi. Trus akhirnya keterusan dengerin Twillite Orchestra Final Fantasy Orchestra. Semuanya emang lagu2 OST Final Fantasy. Keren-keren semua lagunya. Ada Aerith theme piano version, Terra’s theme, Eyes On Me , Suteki Da Ne , Behind The Door, Liberi Fatali,  Melodies Of Life Japan Version , One Wing Angel dll. Yukata yang dipake sama Sherina keren bgt deh.. pgn banget punya yukata (ntar dipake nya ya di rumah aja.. He3x..). Coba liat Yukata nya .. keren kan?? Bagian bawah nya kebih keren lagi.. Ada lipit2 nya..

Sherina Suteki Da Ne Twillite Orchestra

Di tengah-tengah dengerin video orlestra ini, tiba2.. TUING.. My imagination’s flying away.. Sifat dreamer ku munculAku bayangin seandainya ada tokoh wanita di Final Fantasy yang namanya Ariana… Terus ada Ariana’s theme.. Hmm.. lagunya kayak apa ya?? Yuna’theme sama Aerith’s theme kan keren bangetLagunya kira-kira apa ya?? Pake instrumentalnya Kitaro yang The Clouds juga boleh punya, dicampur sama lonelywinter.mid atau….Take Me To Your Heart nya MLTR.. Hahahah.. Terusan tokoh Ariana nya itu rambutnya sebelah kiri, ada yang lebih panjang ntar di kepang… (kaya rambutnya Yuna, tp kepangnya di sebelah kiri dan ga ada poni) Ehhmmm.. atau pake kerudung biru aja?? Wakakaka… Klo gtu ya lagunya pake QS Ash Shaffat aja… Hweheheh…

Haduh.. semakin ga jelas imajinasi nya.Ow ya, padahal aku bukan FF lover sejati lho. Ga begitu ngikuti ceritanya. Dulu waktu SMP pernah liat kakak maen PS FF VIII , yang ada Rinoa sama Squall. Trus, baru kuliah ini diceritain ma temen tentang FFVIII sama FF VII sama sedikit2 ngerti FF X. Tapi klo OST nya dijamin banyak yang manjain kuping banget.

Advertisements

One comment on “IMAJINASI GAK JELAS : CERITA BIZ UAS part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s