Resiko Orang Belajar : CERITA BIZ UAS part 1

Tanggal 4 Januari 2008 , biz UAS DAA.. Wajah lesu, lelah… Biz ngerjakan soal UAS DAA 5 soal. Tapi ga da yang bisa!! Bener-bener di luar prediksi!

Sebelumnya uda belajar setengah hidup tentang belajar algoritma dll. Karena UAS nya open note jadi ga begitu ngoyo blajarnya. Setelah dipahami, lalu buat baceman. Hwehehe.

Mulai dari Knapsack, Floyd algorithm, Warshall’s Algorithm, Hashing uda dibantai abis. Tapi setelah meliht soalnya. Langsung lemes…

Biz ujian , keluar dari kelas, aku sama Ratna mau pulang. trus, aku inget mau ktemu ma Pak WAhyu, mau minta persetujuan KP. Benernya raa ogah-ogahan juga ke ruanagn nya Pak WAhyu. Beliau  yang notebene dosen DAA , .. hikz… tega banget sih buat soal kaya gtu?

Waktu di rungannya, Ratna gak mau ikutan masuk. Kubuka  pintu itu perlahan. Lalu kuutarakan niatku untk meminta persetujuan KP.Setelah urusan selesai dan berniat untuk melangkah pergi.

Setelah berbalik badan, lalu Pak WAhyu memanggilku “Gimana An?? Tadi UAS nya? Bisa ngerjakan?” Wew.. sempet bingung juga mau jawab apa. Mau marah ke bapaknya, aku juga tidak berhak, mau curhat klo ga bisa ngerjakan juga ga afdhol.. Akhirnya Aku bilang “Iya Pak.. Soalnya susah.. Yang saya pelajari ga ada yang keluar..”  Lalu Pak WAhyu berkata “Ya gitu itu RESIKO ORANG BELAJAR”

HEEH??? Aku hanya tertawa kecil saja, mengucapkan terima kasih dan pergi.

Leave a Reply

