Analisis Garis Tangan

Hari Minggu kemarin, sambil mendampingi adek-adek 2007 mengadakan TISOS HMTC 2008, aku sama temen2 HMTC kedatangan tamu dari anak Psikologi UNAIR. Namanya Bella, teman SMA Ika Us. Sebelumnya aku ngobrol privat ma dia. Aku nanya tentang baca kepribadian, tentang dejavu (aku sering mengalami hal ini, sampai-sampai kepalaku pusing kalo nyadar itu dejavu), tentang mimpi. Ternyata di ilmu psikologi ada yang namanya Teori Mimpi. Teori kenapa mimpi bisa terjadi, CMIIW. Terus aku iseng-iseng minta dibaca kepribadianku. Dia bilang kalo dia susah menerka kepribadian dari wajah yang bergerak. Dia bilang kalo bisa nya dari foto. Wah, kalo gtu aku diam aja deh, mematung! Hehehe.. tapi tetep aja dia kesulitan. Akhirnya dia bilang kalo ada ilmu tentang analisis garis hidup seseorang dari garis tangan.

Wew, it’s so amazing! Aku sebenarnya agak ragu, ntar nyerempet ke syirik niy.. Wew!! Dia bilang kalo analisis garis tangan ini sudah ada penelitian dan sudah ilmiah. Sempet deg-deg an juga niy.. gimana ya interpretasi dari garis tanganku?

Dia menganalisis dari tangan kiriku. Ada 3 garis, yang menunjukkan jodoh, intelektual sama kesehatan. Terus ada juga garis karier yang ga semua orang bisa terlihat. Mulai pertama, garis jodoh, katanya jodohku masih jauh. Dan nantinya kalo dia uda datang, ada 3 sikap yang bisa dipilih, kalo aku bersikap A maka dia bisa menjadi semakin mendekat, kalo aku bersikap B dia bisa tidak menjauh dan juga tidak mendekat, trus yang ke 3 sikap ke C yang bisa membuat dia menjauuuuh..  Lanjut ke garis yang kedua, tentang intelektual, katanya dia ga begitu inget maknanya apa, yang pasti baik.. pinter deh pokoknya.. Tapi dia lupa jenis pinternya mimpi.. (wew.. pinter bermimpi kaleee.. hehehe.. :p ). Yang ketiga garis kesehatan, dia bilang ga ada penyakit serius sampai dengan saat ini. InsyaAllah baik-baik saja.. (Amien….  ). Terus , ada garis karier yang katanya uda mulai terlihat tapi masih putus-putus.Dia bilang kalo aku menekuni salah satu akan bisa mencapai karier (Hmmm.. gtu ya?).

Setelah dia menganalisis, dia bilang kalo garis tangan bisa berubah kurang lebih tiga bulan.. Wew.. kalo gtu.. jodoh ku belum berarti jauh dong.. Wakakaka.. Trus…aku belum tentu berintelektual baik, bisa aja luar biasa (hohohoh, maunya.. ) Trus, … trus.. Wah3x..sudah ..sudah..

Selain garis tanganku, Bella juga sempet menganalisis garis tangan temen-temen yang lain. Kalo garis tangan Ika belum keliatan garis kariernya. Kalo garis jodoh Radeez sudah mau bertemu dengan 1 orang tapi di tengah-tengah ada orang lain. (ups, ati2.. jangan selingkuh.. hehehe). Satu hal yang aku ingat dari garis tangan Dugong, kata Bella dia pekerja keras.. suka macul (a.k.a nyangkul.. 😀 ).

Setelah selesai ’meramal’ dengan Mama Bella, akhirnya ada diskusi singkat sama teman-teman. Dan seuntai kalimat yang harus diingat ”Segala hal di dunia ini tidak ada yang tercipta secara kebetulan. Semua nya atas kehendak Allah. Begitu juga dengan garis tangan masing-masing orang. 😀 Allahuakbar! Allah Maha Besar!”

6 comments on “Analisis Garis Tangan

  1. kalo dalam 3 bulan tidak berubah, dioperasi aja, biar bisa sesuai selera hahahaha

    aryu:
    gag usah dioperasi, tinggalambil pisau, trus di bentuk garis yang kita inginkan.. (gyaaa.. scary mode on)

Leave a Reply

