TA??

Semester 7 ini aku iseng-iseng ngambil TA, kali aja beruntung dan bisa lulus semester ini. Beberapa hari yang lalu sudah konsultasi ma dosen dan akhirnya dapat topik sesuai yang aku inginkan/ Alhamdulillah… Aku tertarik banget TA tentang bioinformatics atau yang ada hubungannya dengan kedokteran. Satu hari penuh berkutat dengan internet mencari paper. Kebetulan aku tertarik dengan kanker dan leukimia. Alhandulillah, pada waktu berkonsultasi dengan Bu Yuhana aku diberi paper yang sesuai berhubungan dengan itu, Artificial Intellegence in Medicine.

Ngomong-ngomong masalah TA, kata nya penyakit TA itu cuma 1, males. Nah,itu juga yang aku rasakan satu minggu ini. Masih malas baca paper! Baca cuma setengah-setengah alias ga fokus, di sela-sela nunggu rapat departemen atau waktu lagi di sekret HMTC. Kaya sekarang aja, sambil nunggu download, kan bisa sambil baca paper.. Tapi… malah blogging.. Ups!

Ok deh, kalo gtu ga blogging, tp browsing aja..  Ummm, ga deh.. mempersiapkan buat rapat Schematics- NST aja kaleee… Hehehehe… Baca paper nya di kos aja.. Biar lebih fokus..

4 comments on “TA??

  1. Selamat mengerjakan TA de ariana, mudah2an pemahaman akan paper, pengerjaan TA, dan sidang TAnya dimudahkan. Selamat BERUSAHA dan selamat BERJUANG habis-habiSAN!!

  2. wah,asisten yang rajin kayak sampeyan aja ngerasa males apalagi qta2 praktikan yang super males…
    moga berhasil TAnya mbak…
    ntar pengalaman TAnya di share ya….

Leave a Reply

