Pantai di Indonesia

Ngomong-ngomong tentang pantai, aku suka banget ke situ. Aku mau sharing dikit tentang pantai yang pernah aku kunjungi
1. Pantai Pasir Panjang
Pantai ini ada di Singkawang, beberapa jam dari kota Pontianak(kota kelahiranku), seingatku sih cuma 2 jam-an. Waktu kecil aku suka banget ke sini. Sama keluarga ke sini. Maen ombak di sini TOP banget.. Uda berapa tahun ya ga ke sana?? kangen niy.. Kalau ke Pontianak, aku rekomendasikan buat ke pantai ini. Ini ada link tentang Pantai Pasar Panjang

2. Pantai Ngliyep
Aku ke pantai ini dulu sama temen2 SMA, pantai nya dulu tergolong perawan.. ga banyak yang berkunjung ke sini. Tempatnya ada di selatan kota Malang.Perjalanan buat ke pantai Ngliyep ini lumayan berat karena jalannya yang belum begitu bagus(itu 3 tahun yang lalu, kurang tahu lagi kalau sekarang).Tapi setelah sampai di sana, ge nyesel deh. Klo teman-teman hobi berpetualang, di balik bukit pantai ini ada pantai lagi di sebelahnya yang lebih bagus. Tinggal menyusuri bukit, berjalan beberapa menit Info tentang pantai Ngliyep

3. Pantai Papuma
Pantai ini ada di Jember. Deket ma pantai Watu Ulo. Tapi aku merekomendasikan Pantai Papuma, karena lebih bagus daripada Watu Ulo. Untuk info tentang Pantai Papuma

4. Pantai Parangtritis
Pantai ini ada di Yogyakarta. Pantai nya tidak sebersih pantai Pasir Panjang. Tapi salah satu pantai yang asyik juga.Yang menarik di pantai ini, kita bisa naik kuda buat menyusuri pantai ini. lihat info Pantai Parangtritis

5. Pantai Ancol
Suasana pantai nya lumayan enak. Buat nyantai juga enak, apalagi kalau sore-sore menjelang sunset. Bau anyir nya pantai terasa banget di sini.

6. Pantai Kuta
Salah satu objek wisata pantai yang terkenal di Indonesia. Levelnya uda internasional, rame turis asing. Buat yang ga begitu suka keramaian atau lagi nyari yang tenang, kurang pas kalau ke pantai ini Lihat info Pantai Kuta

Selain pantai-pantai di atas, ada pantai Tanah Lot di Bali, pantai Sanur di Bali . Ada yang mau sharing tentang pantai di Indonesia? Uda lama ga ke pantai. Pengen maen ke pantai. Coz quote hari ini

Nyantai Kaya di Pantai šŸ˜€

31 comments on “Pantai di Indonesia

  1. pasir panjang lom pernah
    ngliyep jalanya susah dan jauh, pasirnya kasar
    tanjung papuma keren tuh.
    parangtritis ombaknya ganas.
    ancol agak kotor.
    kuta polusi mata.
    šŸ™‚

  2. weeeeew…. anak pantai rupanya si mbak aryu
    hehehehehe…..
    aku juga suka banget jalan2 mbak,
    oiya, bener kata si radityafitra, kok kenjeran ga masuk mbak???
    aku baru tau kalo di kenjeran ada pulau pasir, hehehehe…
    pengen ksana jadinya

  3. kenjeran ar.. penuh kenangan.. ganti komting, bersih2 pas format, pelatihan sc, dan laen2.. šŸ˜›

    ew,, ngomentari komentare “lio”,,, pengunjung pantai kok dipadakno pengunjung web ae.. mosok jenenge user?? wekekeke.. gak turis ae šŸ˜›

  4. @ akbarindonesia
    Ups, arek Suroboyo pada protes niy..Kenjeran ga direview…

    @septarius
    Beneran niy ada hiu? kok aku baru taw y..

    @prasta
    Wah, kagak boleh tuh kampanye di blog ini

    @omiyan , @daengoot,@Anton
    Boleh tuh.. ntar deh.. insy aku kesana bersama keluarga.. šŸ˜€

    @lio
    kagak taw ato pura2 kagak taw? iya niy… kok user c? aroma TC nya berasa banget.. wkwkwk

    @ratr
    ups.. iya.. banyak kenangan indah buat angkatan kita..

  5. Ow, sampyan dari pontianak?aku dari pontibabon. Ternyata sampyan gadis pantai yang berjilbab rapi,,, keren. hwehe. Di tempatku juga ada pantai, namane Pasir Putih, ma Prigi. bagus mbak, coba aja

  6. assalammualaikum wr. wb. saya pernah ke pantai maron dekat bandara ahmat yani yaitu di semarang saya di sana melihat orang berjualan saya berangkat bersama ayah,ibu,dan adik saya. sekiyan dari saya wassalammualaikum wr. wb.

Leave a Reply

