Cara Bersedekah untuk Tiap Ruas Tubuh

human-body2 Satu bulan yang lalu kejadiannya. Malam hari ketika aku sedang duduk di kursi belajar, tapi ga lagi belajar. Tiba-tiba, HP ku berbunyi, ada sms masuk. Setelah kulihat, ternyata sms itu dari sahabat ku, isinya kira-kira seperti ini

“Thanks ya Ari, sms yg td pagi. Dulu , aku pernah mimpi, disuruh bersujud menghitung semua nikmat tulang, otak,sendi  dan semua yang ada di tubuhku.Tapi aku ga tahu caranya, aku bingung. Aku sampe lupa dan baru teringat lagi setelah baca sms dr kmu. Aku baru tahu jawabannya setelah kamu sms tadi pagi”.

Subhanallah, aku langsung tertegun. Sempet terbayang wajah temanku itu yang sekarang lagi menuntut ilmu di Kedokteran Unibraw dan teringat akan sms yang aku kirimkan tadi pagi, “Pengingat sholat Dhuha. Tiap pagi,tiap ruas2 tbh qta perlu disedekahi 1 per 1.Taukah kmu amalan apa yg dpt mengganti smua itu?jwbnx : 2 rakaat shlat dhuha”
Hidayah memang datang dari arah yang tak disangka-sangka. Bisa lewat mimpi, kejadian yang kita alami atau pengalaman orang lain dan yang aku alami lewat temen. Thanks buat Dhian, temen yang ngirim sms itu ke aku dan akhirnya menggugah hati untuk melaksanakan sholat dhuha. Setelah nanya mbah Google tentang Keutamaan Sholat Dhuha, ini dia link tentang Keutamaan Sholat Dhuha

Leave a Reply

