Yang Paling Ditakuti Tentara Israel

Apa yang paling ditakuti tentara Israel? Tentara Israel pengecut

Kaos yang tertulis di kaos Tentara Israel itu salah satunya “Satu tembak dua tewas”. Ada juga yang berarti “Lebih kecil, lebih sulit”.

Sudah bisa kita representasikan, siapa lagi kalo bukan bocah-bocah cilik Palestina? Generasi penerus nya lah yang menjadi momok mereka. Ibu-ibu hamil Palestina yang menjadi bidikan mereka.

Sumber : Berita internasional OkeZone

NB : Thx for good info, bro. Perdamaian Palestina-Israel… Mungkinkah?

Advertisements

16 comments on “Yang Paling Ditakuti Tentara Israel

  1. yang paling ditakuti israel ntu sebenarnya lo, karena lo ndah nyebarin berita menakutkan. hehehe

    aryu : lo? ya emang lo.. 😀 bener kan? lo? bukan gw.. 😀
    he8 (kok jadi geje mode ON )

  2. Hahaha …. pernah baca cerpen di Jawa Pos beberapa minggu yang lalu. Menarik. Ceritanya tentang penyerbuan Gaza. Bagaimana seorang penulis menggambarkan seorang ibu yang telah mati dan menggendong anaknya yang hidup namun tidak juga roboh ketika tubuhnya dihujani puluhan peluru. Dan bagaimana tiga orang serdadu Israel ketakutan tentang hal itu. Dan mungkin analogi itulah yang menjadi ketakutan Israel terhadap bangsa Palestina.

    aryu : hmm..aku blom baca Ndam.. Ide ceritanya pas banget sama fakta yang ada.

  3. marik qt kasi dukungan palestina dengan mendukung pihak yang mendukung palestina di Indonesia 😀

    aryu : mariiii…
    he8x..

  4. wah.. bener2 ya Israel jahat banget, sampe dibikin kaos juga.
    perdamaian?
    mmm.. bukannya yahudi akan terus memusuhi umat muslim sampe kiamat..

    aryu : iya Mal.. jahat banget.. itu sumber nya aku dapat berita ini Mal.. emang bener, Yahudi akan terus memusuhi umat Islam…

  5. Bener itu. Saya pernah baca di koran, bahwa Israel itu takut dengan generasi muda Palestina yang udah hafal Al-Qur’an. Makanya pas penyerbuan yang terbaru itu, kebanyakan korban adalah anak2….. Masya Allah… Begitu biadabnya Israel, mereka bener2 membunuh anak2 karena mereka takut di masa depan mereka memimpin perlawanan terhadap Israel…

  6. boikot israel…produk2 yang berbau israel mbok dikurangi mulai sedikit demi sedikit, unilever, coca-cola..dll..mari

    aryu : mariiii… Yup, dua pakat! (alias sepakat plus plus)

  7. Aku paling sebel ney ma yg namanya israel,, bawaannya keki bgt kalo liat video2 tentara2nya nodongin senjata ke anak kecil…

    Tp satu hal kebesaran Alloh, wanita2 Palestin suburnya bukan maen,,,, semakin byk yg meninggal makin banyak lagi yg lahir di bumi.. subanalloh 🙂

  8. wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..!! wallahi billahi kejam \nya israel…..sumpah kalau kita diam atas semua ini, maka tak ada bedanya kita ama hewan yg paling hina diantara hewan yang lainnya, dan bahkan lebih hina…g masuk akal tindakan israel terhadap palestina.
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” dan “The Boy in the Striped Pyjamas” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

  9. bantai palestina ayo maju israel bunuh dan perkosa semua wanita palestina. anjing tu palestina. palestina tai babi. hidup israel

  10. Indonesia banyak orang seperti israele lho, yo kuwi koruptor2, dan orang yang kaku2 dalam bersikap menang sendiri, meremehkan orang yang tidak cocok dengan dirinya atau kelimpoknya. Orang kaya yang kikir termasuk orang israel lhoo! Intelektual yang tidak memberi pencerahan tapi malah serakah harta. membodohi umat dll. Semua itu yang menjadi korban wong cilik senasib bangsa Palestina.

  11. wahai sdrku di palestin, jangan takut melawan yahudi israel, hidup dan matimu adalah kemenangan dan kebahagiaanmu karena engkau syahid dimata Allah SWT. Terus berjuang surga sudah menunggu di depanmu karena perjuanganmu jelas melawan orang kafir laknatullah.Hidup mulia atau mati syahid. syukran.

  12. YANG DI TAKUTI ORNG YAHUDI/ZIONIS/ISRAEL ADALAH KETIKA MASJID2 DI SELURUH DUNIA PENUH DENGAN JAMA’AH DI WAKTU SUBUH…..!!!!!

  13. sia anjing nu ku aing di bantai.. sia bangsat ku aing bunuh… sia israel ku aing paksa ngentot jeng anjing. paham sia. jaga sungut sia gobog. cih… anjing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s