Membaca Bahasa Tubuh

Membaca Bahasa Tubuh, salah satu materi keren di LKMM PPTD(Latihan Kepemimpinan dan Manajerial Mahasiswa- Pelatihan Pemandu Tingkat Dasar). Buku ini saya beli beberapa bulan setelah mengikuti LKMM PPTD.
Buku ini menjelaskan tentang beberapa hal terkait dengan membaca bahasa tubuh yaitu mengenai kontak mata, ekspresi wajah, gerakan kepala, gerakan tubuh, sikap tubuh maupun sikap berdiri, dan lain-lain. Dijelaskan pula mengenai bahasa tubuh di seluruh dunia, bahasa tubuh di tempat kerja, pertemuan sehari-hari dan lain-lain. Buku yang cukup menarik dan menambah wawasan, dan tentunya saya sangat suka membacanya. Dengan baca buku ini, gak cuma membaca bahasa tubuh orang lain, tapi juga bisa dipraktekkan untuk mengatur bahasa tubuh kita supaya bisa nyampe pesan yang mau kita sampeka ke orang lain. Nice! Walopun setelah baca buku ini, kita ga langsung jadi jenius dalam menggunakan bahasa tubuh karena pada hakekatnya butuh praktek ? Try, try and try… TRY AGAIN!! ( kayak judul lagu favoritku .. hehe)
Unfortunately, materi keren tentang Bahasa Tubuh Seorang Pemandu di LKMM PPTD inibukan saya yang membawakan karena terkait waktu yang mepet dengan wisuda. InsyaAlloh saya wisuda tanggal 11 Oktober, sedangkan materi bahasa tubuh pas tanggal 10. InsyaAlloh, saya membawakan materi motivasi buat temen-temen peserta LKMM PPTD II FTIF. Ganbatte ne!!!
You can study untill you DIE!

Membaca Bahasa Tubuh, salah satu materi keren di LKMM PPTD(Latihan Kepemimpinan dan Manajerial Mahasiswa- Pelatihan Pemandu Tingkat Dasar). Buku ini saya beli beberapa bulan setelah mengikuti LKMM PPTD.

Buku ini menjelaskan tentang beberapa hal terkait dengan membaca bahasa tubuh yaitu mengenai kontak mata, ekspresi wajah, gerakan kepala, gerakan tubuh, sikap tubuh maupun sikap berdiri, dan lain-lain. Dijelaskan pula mengenai bahasa tubuh di seluruh dunia, bahasa tubuh di tempat kerja, pertemuan sehari-hari dan lain-lain. Buku yang cukup menarik dan menambah wawasan, dan tentunya saya sangat suka membacanya. Dengan baca buku ini, gak cuma membaca bahasa tubuh orang lain, tapi juga bisa dipraktekkan untuk mengatur bahasa tubuh kita supaya bisa nyampe pesan yang mau kita sampekan ke orang lain. Nice! Walopun setelah baca buku ini, kita ga langsung jadi jenius dalam menggunakan bahasa tubuh karena pada hakekatnya butuh praktek . Try, try and try… TRY AGAIN!! ( kayak judul lagu favoritku .. hehe)

Unfortunately, materi keren tentang Bahasa Tubuh Seorang Pemandu di LKMM PPTD inibukan saya yang membawakan karena terkait waktu yang mepet dengan wisuda. InsyaAlloh saya wisuda tanggal 11 Oktober, sedangkan materi bahasa tubuh pas tanggal 10. InsyaAlloh, saya membawakan materi motivasi buat temen-temen peserta LKMM PPTD II FTIF. Ganbatte ne!!!

You can study untill you DIE!

Advertisements

10 comments on “Membaca Bahasa Tubuh

  1. @ Mbah Jiwo
    Salam kenal juga 🙂
    @ nurrahman18
    wah, bukunya gak bocor tuh mas..
    @ Ali
    Salam kenal juga
    @ dhanika
    haha.. iiiaaa.. kemaren pas rapat di HMTC kan aku bawa dhan.. Ganbatte juga PPTD nya.. 😀

  2. kak, kalo bahasa isyarat di pelajari secara otodidak sama gak kayak belajar bahasa isyarat di kelas?
    ada gak sih, kelas buat pembelajar bahasa isyarat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s